Wednesday 5 July 2017

Moving Average Crossover Script


Moving Averages: Strategi 13 Oleh Casey Murphy. Analis Senior ChartAdvisor Investor yang berbeda menggunakan moving averages untuk berbagai alasan. Beberapa menggunakannya sebagai alat analisis utama mereka, sementara yang lain hanya menggunakannya sebagai pembangun kepercayaan untuk mendukung keputusan investasi mereka. Pada bagian ini, hadir dengan baik beberapa jenis strategi yang berbeda - menggabungkannya ke dalam gaya trading Anda terserah Anda Crossover Crossover adalah jenis sinyal yang paling dasar dan disukai di antara banyak pedagang karena menghilangkan semua emosi. Jenis crossover yang paling mendasar adalah ketika harga aset berpindah dari satu sisi rata-rata bergerak dan ditutup di sisi lain. Crossover harga digunakan oleh trader untuk mengidentifikasi pergeseran momentum dan dapat digunakan sebagai strategi masuk atau keluar dasar. Seperti yang dapat Anda lihat pada Gambar 1, sebuah salib di bawah rata-rata bergerak dapat menandakan dimulainya tren turun dan kemungkinan akan digunakan oleh pedagang sebagai sinyal untuk menutup posisi lama yang ada. Sebaliknya, titik di atas rata-rata bergerak dari bawah mungkin menunjukkan awal dari sebuah tren kenaikan baru. Tipe kedua crossover terjadi ketika rata-rata jangka pendek melewati rata-rata jangka panjang. Sinyal ini digunakan oleh pedagang untuk mengidentifikasi bahwa momentum bergeser ke satu arah dan pergerakan yang kuat cenderung mendekati. Sinyal beli dihasilkan ketika rata-rata jangka pendek melintasi di atas rata-rata jangka panjang, sementara sinyal jual dipicu oleh persimpangan rata-rata jangka pendek di bawah rata-rata jangka panjang. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, sinyal ini sangat objektif, itulah sebabnya mengapa sangat populer. Triple Crossover dan Moving Average Ribbon Rata-rata pergerakan tambahan dapat ditambahkan ke grafik untuk meningkatkan validitas sinyal. Banyak pedagang akan menempatkan rata-rata pergerakan lima, 10, dan 20 hari ke dalam grafik dan menunggu sampai rata-rata lima hari melewati yang lain ini umumnya adalah tanda beli utama. Menunggu rata-rata 10 hari untuk menyeberang di atas rata-rata 20 hari sering dijadikan konfirmasi, sebuah taktik yang sering mengurangi jumlah sinyal palsu. Meningkatnya jumlah moving averages, seperti yang terlihat pada metode triple crossover, adalah salah satu cara terbaik untuk mengukur kekuatan tren dan kemungkinan tren akan berlanjut. Ini menimbulkan pertanyaan: Apa yang akan terjadi jika Anda terus menambahkan rata-rata bergerak Beberapa orang berpendapat bahwa jika satu rata-rata bergerak berguna, maka 10 atau lebih harus lebih baik lagi. Ini membawa kita ke teknik yang dikenal sebagai pita rata-rata bergerak. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, banyak rata-rata bergerak ditempatkan pada bagan yang sama dan digunakan untuk menilai kekuatan dari tren saat ini. Bila semua rata-rata bergerak bergerak ke arah yang sama, tren dikatakan kuat. Pembalikan dikonfirmasi saat rata-rata melintang dan menuju ke arah yang berlawanan. Ketanggapan terhadap perubahan kondisi dihitung dengan jumlah periode waktu yang digunakan dalam moving averages. Semakin pendek periode waktu yang digunakan dalam perhitungan, semakin sensitif rata-ratanya terhadap sedikit perubahan harga. Salah satu pita yang paling umum dimulai dengan rata-rata pergerakan 50 hari dan menambahkan rata-rata dalam kenaikan 10 hari sampai rata-rata akhir 200. Rata-rata jenis ini bagus untuk mengidentifikasi tren turun jangka panjang. Filter Filter adalah teknik yang digunakan dalam analisis teknis untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap suatu perdagangan tertentu. Sebagai contoh, banyak investor dapat memilih untuk menunggu sampai sebuah persimpangan keamanan di atas rata-rata bergerak dan paling sedikit 10 di atas rata-rata sebelum melakukan pemesanan. Ini adalah upaya untuk memastikan crossover valid dan untuk mengurangi jumlah sinyal palsu. Kelemahan dari mengandalkan filter terlalu banyak adalah beberapa keuntungan diberikan dan hal itu bisa menyebabkan perasaan seperti Anda merindukan kapal. Perasaan negatif ini akan menurun seiring berjalannya waktu karena Anda selalu menyesuaikan kriteria yang digunakan untuk filter Anda. Tidak ada aturan atau hal yang harus diwaspadai saat menyaringnya hanya alat tambahan yang memungkinkan Anda berinvestasi dengan percaya diri. Moving Average Envelope Strategi lain yang menggabungkan penggunaan moving averages dikenal sebagai amplop. Strategi ini melibatkan merencanakan dua band di sekitar rata-rata bergerak, terhuyung-huyung oleh tingkat persentase tertentu. Misalnya, pada bagan di bawah, sebuah amplop 5 ditempatkan di sekitar rata-rata pergerakan 25 hari. Pedagang akan melihat band-band ini untuk melihat apakah mereka bertindak sebagai daerah pendukung atau resistance kuat. Perhatikan bagaimana pergerakannya sering membalikkan arah setelah mendekati salah satu level. Sebuah pergerakan harga di luar band dapat menandakan masa kelelahan, dan para pedagang akan melihat pembalikan menuju rata-rata tengah. Sambil Memindahkan Rata-rata Angka Crossover Saya harap Anda membicarakan indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. Jika mungkin dilakukan, akankah seseorang memberi tahu saya bagaimana saya dapat mengatur sebuah AUDIO ALERT untuk saat dua rata-rata bergerak saling silang di MT4. Saya harap Anda berbicara tentang indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. Saya mencoba indikator ini dan TIDAK mengingatkan saya pada waktu yang tepat. Saya menginginkan indikator untuk mengingatkan saya saat EMA 10 dan EMA saya saling silang namun indikator ini mengingatkan beberapa waktu sebelum atau sesudah persilangan telah terjadi. Saya telah mencoba pengaturan yang berbeda dan masih belum bisa melakukannya dengan benar. Ada saran Saya harap Anda berbicara tentang indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. MA Crossover Alert bekerja dengan baik dengan MetaTrader, jika Anda telah membuat kode MA Crossover Audio Alert silahkan dengan ini saya meminta Anda menambahkan kode untuk mengikuti Metastock Formula (Resistance and Support-Indicator) Saya Membutuhkan Alert Audio dengan Jendela Popup yang menunjukkan Nama Symbol amp Price saat melintasi Bar at Resistance OR Support Line untuk membuka file Symbol dengan melampirkan indikator tersebut. Aplikasi MetaStock Professional Version 11.0 Terima kasih, Anush Saya harap Anda berbicara tentang indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. Ive telah mendownload lampiran Anda, terima kasih 4 share yang saya mainkan dengan settingnya (tetap tidak tahu maksudnya, tapi bermain tidak ada salahnya). Pada grafik terlampir, rata-rata 5 dan 10 Moving Averages adalah salib yang ingin saya jual, Blue adalah MA25, Red MA150 dan While MA365 yang digunakan adalah resistance support level of caution. Saya menetapkan indikatornya sebagai berikut: FastMAPeriod 2 SlowMAPeriod 9 dan dengan segala hal yang ditetapkan di nol, saya mendapatkan tanda panah indikator yang cukup dekat dengan 5 dan 10 tanda salib MA saya. Masih ingin tahu bagaimana melakukannya dengan benar, tapi kupikir aku akan membagikan ini pula Attached Image (klik untuk memperbesar) Saya harap Anda berbicara tentang indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. Saya telah menginstal EA ini dan bekerja sebagian yang berarti di atas salib saya mendapatkan panah yang menunjukkan salib di atas (atas dan bawah) tapi saya tidak mendapatkan audio. Saya menggunakan pengaturan default. (Pengaturan SoundOn benar). Bisakah Anda menasihati saya pls. Terima kasih saya harap Anda berbicara tentang indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. Bisakah indikator Anda mengingatkan Anda saat harga ditutup setelah melewati MA. Misalnya. Saya ingin diberitahu saat harga melewati MA 10. Saya harap Anda berbicara tentang indikator ini, MA Crossover Alert. Saya telah memasangnya. Suara menyala secara default. Anda hanya perlu mengatur jenis rata-rata bergerak Anda (sma, ema, wma), periode (yang satu ini memiliki 5 dan 20 secara default, ini adalah favorit saya), dan mode harga (dalam kasus ini, harga penutupan adalah default). Semoga berhasil. P. S. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menyiapkan parameter, PM saya dan Ibu akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. Bisakah indikator Anda mengingatkan Anda saat harga ditutup setelah melewati MA. Misalnya. Saya ingin disiagakan ketika harga melewati MA 10. Biarkan saya mendapatkan hak ini. Anda ingin tingkat harga pada silang MA ditampilkan secara visual. Dalam format saat ini, indikator ini tidak akan melakukannya, namun mengapa ini penting karena sejauh yang saya tahu tentang kegunaannya adalah memberi tahu Anda tentang tren yang sedang berkembang Saya berharap Anda melakukan beberapa analisis obrolan sebelum terjun ke dalam perdagangan. Secara visual melihat harga di kayu salib sepertinya cukup berlebihan. Non si dimentichi mai Biarkan aku mendapatkan hak ini. Anda ingin tingkat harga pada silang MA ditampilkan secara visual. Dalam format saat ini, indikator ini tidak akan melakukannya, namun mengapa ini penting karena sejauh yang saya tahu tentang kegunaannya adalah memberi tahu Anda tentang tren yang sedang berkembang Saya berharap Anda melakukan beberapa analisis obrolan sebelum terjun ke dalam perdagangan. Secara visual melihat harga di kayu salib sepertinya cukup berlebihan. Hai plus50, terimakasih telah membalas. Dengan apa yang saya minta, saya melakukan scalping, menggunakan momentum silang MA pada kerangka waktu yang lebih kecil dan secara manual memasukkan perdagangan saya ke platform broker saya. Jadi, bagus untuk melihat harga pastinya dimana MA selesai menyeberang sehingga akan menghemat waktu untuk memesan. EDIT: Maksud saya hanya silang MA terakhir yang akan ditampilkan, tidak setiap MA crossMetaTrader 4 - Ahli Bergerak Rata-rata - pakar MetaTrader 4 Ahli Moving Average untuk membentuk sinyal perdagangan menggunakan satu moving average. Pembukaan dan penutupan posisi dilakukan saat rata-rata bergerak memenuhi harga pada bar yang baru terbentuk (indeks batang sama dengan 1). Ukuran lot akan dioptimalkan sesuai dengan algoritma khusus. Penasihat ahli menganalisis persetujuan rata-rata bergerak dan grafik harga pasar. Pemeriksaan dilakukan oleh fungsi CheckForOpen (). Jika moving average bertemu dengan bar sedemikian rupa sehingga yang pertama lebih tinggi dari harga Open tapi lebih rendah dari harga Close, posisi BUY akan dibuka. Jika moving average bertemu dengan bar sedemikian rupa sehingga yang pertama lebih rendah dari harga Open tapi lebih tinggi dari harga Close, posisi SELL akan dibuka. Manajemen Uang yang digunakan dalam expert sangat sederhana, namun efektif: kontrol atas setiap volume posisi dilakukan tergantung hasil transaksi sebelumnya. Algoritma ini diterapkan oleh fungsi LotsOptimized (). Ukuran lot dasar dihitung berdasarkan risiko maksimum yang diijinkan: Parameter MaximumRisk menampilkan persentase risiko dasar untuk setiap transaksi. Biasanya memiliki nilai antara 0,01 (1) dan 1 (100). Misalnya, jika margin bebas (AccountFreeMargin) sama dengan 20.500 dan aturan pengelolaan modal yang diresepkan untuk menggunakan risiko 2, ukuran lot dasar akan membuat 20500 0,02 1000 0,41. Hal ini sangat penting untuk mengontrol akurasi ukuran lot dan untuk menormalkan hasilnya dengan nilai yang diijinkan. Biasanya, banyak pecahan dengan langkah 0,1 diperbolehkan. Transaksi yang memiliki volume 0,41 tidak akan dilakukan. Untuk menormalkan, fungsi NormalizeDouble () digunakan dengan akurasi hingga 1 karakter setelah titik. Hal ini menghasilkan jumlah dasar 0,4. Perhitungan lot dasar berdasarkan margin bebas memungkinkan peningkatan volume operasi tergantung pada keberhasilan perdagangan, yaitu melakukan perdagangan dengan reinvesting. Ini adalah mekanisme dasar pengelolaan modal wajib untuk meningkatkan efisiensi perdagangan. DecreaseFactor adalah sejauh mana ukuran lot akan berkurang setelah perdagangan tidak menguntungkan. Nilai normal adalah 2,3,4,5. Jika transaksi sebelumnya tidak menguntungkan, volume selanjutnya akan turun dengan faktor DecreaseFactor untuk menunggu periode yang tidak menguntungkan. Inilah faktor utama dalam algoritma pengelolaan modal. Idenya sangat sederhana: jika trading berhasil meningkat, ahli bekerja dengan lot dasar menghasilkan keuntungan maksimal. Setelah transaksi pertama yang tidak menguntungkan, ahli akan mengurangi kecepatan sampai terjadi transaksi positif baru. Algoritma ini memungkinkan untuk menonaktifkan pengurangan kecepatan, karena melakukannya, seseorang harus menentukan DecreaseFactor 0. Jumlah transaksi terakhir yang tidak menguntungkan dihitung dalam sejarah perdagangan. Banyak dasar akan dihitung ulang berdasarkan basis ini: Dengan demikian, algoritma ini memungkinkan untuk secara efektif mengurangi risiko yang terjadi sebagai akibat dari serangkaian transaksi yang tidak menguntungkan. Ukuran lot secara wajib diperiksa untuk ukuran lot minimum yang diijinkan pada akhir fungsi karena Perhitungan yang sebelumnya dibuat bisa menghasilkan banyak 0: Pakar terutama ditujukan untuk bekerja dengan periode harian, dan dalam mode pengujian - untuk melakukan dengan harga yang mendekati. Ini akan diperdagangkan hanya pada pembukaan bar baru, oleh karena itu mode pemodelan tick setiap tidak diperlukan. Hasil pengujian ditunjukkan dalam laporan.

No comments:

Post a Comment