Thursday 6 July 2017

Bagaimana Kita Perdagangan Pilihan Najarian


Pasar Taker Edge oleh Dan Passarelli quotWhat saya suka tentang Dans buku adalah bahwa jelas dia isnt hanya memberitahu Anda bagaimana untuk perdagangan, hes memberitahu Anda bagaimana ia perdagangan. Selalu ada perbedaan besar antara mereka yang mengajarkan perdagangan dari sudut pandang akademis dan mereka yang telah diperdagangkan dan memiliki kemampuan untuk berjalan investor selangkah demi selangkah melalui perdagangan. Untuk uang saya, saya selalu mencari nasihat dan nasihat dari orang-orang yang berjalan dan Dan Passarelli telah berjalan di jalan Jon Jonarian, co-founder Trademonster Options Education untuk Option Traders Jika Anda melakukan trading opsi, Anda tahu pilihan pemahaman adalah aset Anda yang paling berharga. Itulah mengapa Market Taker Mentoring telah membantu pedagang opsi seperti Anda mencapai tujuan mereka dengan pendidikan opsi online dengan program fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan pendidikan pilihan Anda. Lebih lanjut Pilihan Anda Pendidikan Dengan Opsi Pengambilan Pasar Opsi Pelatihan Pelatih Opsi One-on-One Dan Passarelli belajar pilihan trading di pit Chicago Board Options Exchange. Sekarang dia ingin membawa apa yang dia pelajari dalam 20 tahun bisnis option trading kepada Anda. Apakah Anda siap untuk belajar pilihan dari pembuat pasar yang menolak pengambilalihan pasar? Di Market Taker Mentoring, Anda akan mempelajari opsi trading di lingkungan pribadi satu lawan satu dari salah satu pemikiran terbaik di industri ini. Entah Anda seorang pedagang opsi awal atau guru perdagangan opsi, Market Taker Mentoring akan menyesuaikan program pendidikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam kursus pendidikan opsi yang dipersonalisasi ini, Anda akan mendapatkan pilihan perspektif orang dalam menavigasi pasar opsi todayrsquos. Pilihan Trading Education kami meliputi Tutorial Opsi, Strategi Opsi dan Pilihan untuk Mentoring Pasar Opsi Call today for FREE assessment (815) 534-5204. Program Pelatihan One-on-One MTM - 6 bulan Konsultasi awal untuk menetapkan bakat dan sasaran Anda saat ini 10 online, sesi pelatihan pilihan satu lawan satu (diperkirakan selesai adalah 6 bulan) Pekerjaan rumah pribadi Mingguan MTM quotEmail Hotlinequot - 6 bulan tidak terbatas Akses email ke Pelatih untuk menjawab pertanyaan Anda antara sesi (1.000 nilai) Buku pilihan yang ditandatangani yang ditandatangani oleh Dan Passarelli (90 nilai) Akses Program Pendidikan Langsung dan Diarsipkan - 6 bulan (1,794 nilai) Akses gratis ke Komunitas MTM Elite Trader Chat Room (nilai 591) Akses ke semua kelas video online (Priceless) Apakah Anda siap untuk mendapatkan bullish pada perdagangan opsi Anda dengan Market Taker Mentoring Klik di sini untuk menghubungi kami tentang mendapatkan serius dalam pendidikan pilihan atau panggilan Anda hari ini. Pengetahuan adalah kekuatan. Hubungi hari ini untuk mendapatkan penilaian GRATIS (815) 534-5204. Paket kelompok tersedia. Kursus juga tersedia untuk klien institusi. Memahami Pilihan Investasi dengan Pilihan Seri Pendidikan Pilihan Kami Ingin pilihan pelatihan intensif tepat dalam kenyamanan rumah atau kantor Anda sendiri Berlanggananlah Pilihan Pendidikan Online Series kami. Setiap bulan mendapatkan kelas pilihan yang mengebor jauh ke dalam topik penting yang Anda butuhkan untuk sukses. Dengan Market Diver Online Mentoring Pilihan Online Series. Anda akan mempercepat kurva belajar pilihan Anda dengan strategi pilihan yang terbukti dari pasar - merupakan pendidikan opsi yang bagus, beralasan dan efektif untuk meningkatkan kinerja opsi trading Anda. Dapatkan tip terperinci, teknik dan strategi pilihan yang terbukti dari pasar Jelajahi rahasia harga volatilitas pilihan yang leverage. Lengkapi diri Anda untuk membaca data yang Anda kirim Tahu bagaimana bereaksi terhadap pasar. Dan lebih Sebagai bonus tambahan, Anda akan mendapatkan akses kata kunci eksklusif untuk materi pendidikan pilihan kami di mana Anda akan menemukan kelas yang diarsipkan dari seri sebelumnya dan opsi tambahan sumber daya pedagang, termasuk pilihan video, Tutorial Pilihan PDF, Sumber Daya Trader dan banyak lagi. Daftarkan hari ini dan Manfaatkan Pilihan Anda Secara Pasar Tepi Taker Apakah Anda menginginkan pilihan pendidikan, berita dan ide perdagangan yang dapat ditindaklanjuti yang dikirim ke inbox e-mail seminggu sekali Berlangganan ke buletin pilihan Market Taker Edge. Berlangganan hari ini dan dapatkan percobaan dua minggu gratis. The Market Taker Edge adalah satu-satunya buletin pilihan yang menggabungkan berita, pilihan pendidikan dan ide perdagangan dunia nyata. Dapatkan orang dalam mengambil apa yang terjadi di pasar Lihatlah apa yang para pedagang pro menonton selama seminggu yang akan datang Tingkatkan perdagangan Anda dengan dosis mingguan pilihan pendidikan Dapatkan ide perdagangan yang dapat ditindaklanjuti berdasarkan teknik suara Memahami Option Trading with the Market Taker Minute Memiliki pilihan Pertanyaan pendidikan Tanya Dan Kirimkan pertanyaan pendidikan pilihan Anda kepada mentoratmarkettaker dan jawab jawabannya di Market Taker Minute. Mendapat satu menit untuk mempelajari pilihan Menonton Market Taker Minute. Kami mengajarkan Anda untuk berdagang pilihan Testimoni Pelanggan Saya hanya ingin mengirimkan catatan singkat Terima kasih atas segala hal yang telah Anda lakukan untuk saya dengan Sheridan Options Mentoring. Saya telah memiliki 2015 yang benar-benar baik dan tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda menciptakan kelas dan sistem untuk mengajari saya kerajinan itu. Ini telah membawa saya bagian yang lebih baik dari 3 tahun untuk benar-benar mengetahuinya dan memilikinya (pelajar yang lamban O)), tapi saya benar-benar merasa bisa melanjutkan trading dengan cara ini sepanjang sisa hidup saya. Bagian tersulit bagi saya adalah menghentikan kesalahan bodoh, semoga saya berharap, semoga, saya berharap trading, berpikir bahwa saya lebih pintar dari pada pasar, dan usaha balas dendam mencoba mengembalikan uang saya. - Read More Disclaimer PEMBERITAHUAN PENTING Informasi yang terdapat di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan: tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa penggunaan strategi perdagangan atau metodologi trading akan menghasilkan keuntungan yang terjamin. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Ada risiko kerugian yang besar terkait dengan opsi perdagangan. Hanya modal risiko yang harus digunakan untuk perdagangan. Pilihan trading tidak cocok untuk semua orang. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar ini. Silakan tinjau dokumen-somurlKnowYourRisk sebelum opsi perdagangan. Tinjau Akun Perdagangan Kertas Emas Gratis. Harap dicatat: TradeMonster sudah tidak tersedia lagi. Perusahaan ini bergabung dengan OptionsHouse pada tahun 2014. Ini adalah ulasan saya yang tidak bagus tentang akun perdagangan kertas bebas tradeMONSTER. Kajian ini tidak mengungkapkan semua yang ditawarkan oleh akun perdagangan kertas bebas. Kajian tersebut hanya menguraikan aspek utama yang menarik perhatian saya. Saya sangat menyarankan agar Anda memeriksanya sendiri. Tidak seperti beberapa pesaing mereka, mereka memberikan cara mudah bagi Anda untuk menguji platform trading mereka. Saya telah mendengar tentang tradeMONSTER untuk beberapa lama, tapi karena brokernya yang cukup baru, saya tetap menjauhkan mereka sampai saya bisa belajar sedikit lebih banyak tentang mereka. Akhirnya saya menemukan waktu untuk membuka akun perdagangan kertas bebas dan menguji platform trading mereka. Ive telah meninjau layanan mereka selama beberapa minggu terakhir dan saya pikir Id memberi Anda ulasan atas pengalaman saya. Membuka Rekening Perdagangan Kertas Gratis di tradeMONSTER. Manfaat pertama yang saya perhatikan adalah bahwa tidak seperti dua akun perantara lainnya, (thinkorswim dan optionsXpress) saya tidak perlu membuka rekening perantara reguler untuk mengakses akun perdagangan kertas. Sudah lama saya membuka akun thinkorswim dan optionsXpress, namun dengan kedua akun tersebut saya harus melalui proses aplikasi yang panjang dan mendanai akun tersebut untuk mendapatkan akses ke akun perdagangan kertas gratis mereka. Membuka rekening perdagangan kertas gratis di tradeMONSTER jauh lebih mudah Yang harus saya lakukan adalah mengisi formulir singkat yang memakan waktu kurang dari satu menit dan tekan submit. Ini membawa saya langsung ke platform trading. Pendek dan manis, seperti aku menyukainya. Mendaftar untuk akun perdagangan kertas tradeMONSTERs sangat ideal untuk. Pedagang yang sadar waktu seperti diri saya Pedagang baru yang sering diintimidasi oleh proses lamaran yang panjang dari akun broker reguler Dan orang-orang yang ingin mendapatkan puncak menyelinap gratis sebelum mereka berkomitmen untuk membuka akun perantara reguler Melalui akun perdagangan kertas bebas tradeMONSTER, Anda Dapat mengalami semua fitur dari akun biasa tanpa menggunakan uang Anda sendiri. Pengalaman dunia nyata nol-risiko perdagangan. Jadi jika Anda beralih dari akun perdagangan kertas gratis ke akun perantara reguler atau IRA, ini harus menjadi transisi yang mulus karena Anda pasti sudah terbiasa dengan platform perdagangan. Mereka memberi Anda 50.000 untuk berdagang dan margin 100.000. Platform Perdagangan. Ketika saya awalnya membuka akun perdagangan kertas saya, saya tidak memiliki kesempatan untuk melihat-lihat dan mengetahui bagaimana segala sesuatunya bekerja. Saya langsung keluar. Beberapa hari kemudian saya menemukan sebuah perdagangan yang ingin saya buat jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang ideal untuk menguji platform perdagangan trademarket. Aku buta. Saya tidak tahu bagaimana platform perdagangan bekerja, saya tidak menonton tutorial video, atau membaca petunjuk bantuan apa pun. Bisakah anda menebak apa yang terjadi Dalam 5 menit saya telah berhasil mengeksekusi dua perdagangan dan memenuhi pesanan mereka. Dan untuk salah satu perdagangan, saya bahkan harus masuk kembali dan mengubah harga penawaran saya. Saya bisa melakukan semua itu tanpa mengetahui bagaimana platform trading tradeOffler bekerja. Sekarang yang saya lakukan itu berisiko, tapi hei itu akun perdagangan kertas bebas jadi saya tidak akan rugi. Membeli dan menjual itu cukup mudah. Anda klik pada opsi saham yang ingin Anda beli dan ada tombol hijau bertuliskan BUY dan tombol merah bertuliskan SELL. Sekarang saya sudah mengabdikan diri selama bertahun-tahun, jadi seiring berjalannya waktu saya mulai merasakan bagaimana memesan. Perusahaan mungkin berubah dan layar pesanan mereka sangat berbeda, namun dasar tetap sama. Namun, saya akui jika platform perdagangan dagang tidak begitu mudah digunakan, saya harus meraba-raba sebentar seperti yang saya lakukan dengan perdagangan pemikir pertama saya. Platform perdagangan TradeMonsters berbasis web sehingga tidak ada perangkat lunak yang bisa diunduh di komputer Anda. Anda bisa berdagang dari manapun Anda suka. Tidak perlu menyeret laptop Anda berlibur dengan Anda (ya saya bersalah melakukan itu). Saya suka karena perangkat lunak pemikir saya yang saya unduh di komputer saya bekerja dengan baik sampai pemindaian virus saya menyala, lalu komputer saya terkunci. Saya tidak dapat memberitahu Anda berapa kali saya berada di tengah perdagangan saat komputer saya terkunci. Thinkorswim memang memiliki kemampuan untuk berdagang melalui platform berbasis browser seperti tradeMONSTER, tapi saya tidak terlalu tergila-gila padanya. TradeMonster juga memiliki fitur drag and drop yang cukup unik untuk platform trading. Anda dapat menyesuaikan layar trading Anda dengan menggunakan fungsi drag and drop untuk memindahkan menu sekitar. Mereka juga memiliki reksa dana screener dan daftar reksadana yang mereka tawarkan. Hal ini penting karena Anda seharusnya tidak memiliki semua modal perdagangan yang tersedia yang terikat dalam opsi saham. Satu hal menarik yang terjadi saat saya sedang menguji platform adalah saya memesan opsi saham setelah jam pasar (8:09 PM EST) untuk melihat pesan apa yang akan saya dapatkan. Saya agak kaget saat mengatakan pesanan saya terisi. Apa sih yang tidak realistis dan bisa membuat beberapa pedagang baru pergi. Anda umumnya mengira untuk mendapatkan semacam pesan bahwa pasar ditutup dan perdagangan Anda akan dieksekusi pada pembukaan hari perdagangan berikutnya ATAU pesanan Anda seharusnya hanya duduk di sana sebagai perintah terbuka sampai keesokan paginya. Mengelola Perdagangan Anda. Tidak ada lagi perhitungan stop loss Anda dengan tangan atau melalui excel spreadsheet. Mereka memiliki kalkulator stop loss yang sangat keren dan fungsi rencana keluar. Menemukan ini sendiri sepadan dengan waktu yang dibutuhkan untuk menguji platform perdagangan. Bila Anda melakukan perdagangan, Anda memiliki pilihan untuk masuk dalam strategi keluar dan peringatan akan dikirim melalui email atau sebagai pop-up di situs. Anda dapat mengatur rencana keluar Anda berdasarkan Price, Price Change, atau Price Change. Fakta bahwa tradeMONSTER bahkan memiliki fungsi exit plan berarti mereka serius membantu Anda menjadi trader yang sukses karena SETIAP, dan maksud saya SETIAP trader harus memiliki rencana keluar untuk SETIAP perdagangan. Saya pikir Anda mengerti maksudnya. Charting Software. Mereka tidak memiliki cukup banyak studi (indikator teknis) untuk diterapkan, namun mereka memiliki yang paling penting yang saya gunakan. Juga, begitu saya menerapkan indikator pada bagan, saya harus menggulir ke bawah untuk melihatnya. Ini adalah gangguan kecil. Komisi Mereka memiliki komisi perdagangan opsi yang lebih rendah daripada pesaing mereka. 50 per kontrak dengan minimum 12,5 per pesanan. Anda bisa melihat harga tradeMONSTER di sini. Pelayanan pelanggan. Ya, saya bahkan menguji layanan pelanggan mereka. Saya mencoba fitur bantuan langsung mereka dan pengalaman itu bagus. Saya tidak perlu menunggu lama bagi operator untuk merespons dan dia menjawab pertanyaan saya untuk kepuasan saya. Ada satu pertanyaan yang tidak dapat dia jawab sehingga dia mengarahkan saya ke formulir kontak mereka di situs web. Bila Anda mengirimkan e-mail untuk mendukung ini adalah e-mail yang akan Anda terima: Terima kasih telah menghubungi kami Kami telah menerima pertanyaan Anda dan menugaskannya ke perwakilan. Anda dapat mengharapkan untuk menerima tanggapan dari kami dalam satu hari kerja. Satu hari kerja yang hebat 1, 2, 3, 4, 5, 6 HARI KEMUDIAN AKHIRNYA AKU HARUS MEMBAGI RESPON DAN Kemudian untuk mengatasi masalah saya masih belum terselesaikan. Semua orang yang melakukan itu mengajukan lebih banyak pertanyaan. Bagian yang menyebalkan adalah jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu ada di e-mail pertamaku. Dengan sopan saya menjelaskan bahwa saya kesal dan menyalin e-mail asli saya di dalam tubuh dan menyoroti informasi yang dia cari. Kira-kira 12 jam kemudian, masalah saya teratasi. Nah, itu adalah waktu respon yang lebih baik Jadi mereka 1 untuk 1 berkaitan dengan waktu respon mereka. Saya berasumsi mereka membutuhkan waktu lama untuk merespons pertama kalinya karena mereka dibombardir dengan begitu banyak anggota baru mendaftar. Anda tahu bagaimana keadaannya. Sebuah perusahaan baru tumbuh begitu cepat sehingga terkadang staf memiliki waktu yang sulit mengikuti pertumbuhan. Selain itu, tidak seperti saya havent memiliki pengalaman layanan pelanggan yang buruk dengan broker saya yang lain. Pemikiran Akhir Dua broker saya yang lain, optionsXpress dan thinkorswim, memiliki permulaan yang besar pada tradeMONSTER sehingga saya tidak dapat mengharapkan mereka untuk memiliki semua sumber dan bahan bacaan yang bagus seperti orang lain. Bagi mereka yang mungkin mempertimbangkan untuk membuka rekening di tradeMONSTER Jika Anda merasa frustrasi karena mereka tidak memiliki semua lonceng dan peluit seperti akun perantara lainnya, Id mengatakan bersabar. Saya percaya hal-hal hebat akan datang dari tradeMONSTER. Bagaimanapun, ini dimulai oleh 3 veteran perdagangan dan pakar industri investasi yang terhormat - Jon Najarian, Pete Najarian, dan Dirk Mueller - yang semuanya memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengolah bisnis berbasis ekonomi dan teknologi. Berikut adalah beberapa manfaat tambahan untuk membuka akun dengan tradeMONSTER: Transfer Akun - mereka akan mengganti biaya ACAT Anda hingga 250 data streaming yang benar - melalui akun sebenarnya dan juga saat Anda membuka akun perdagangan kertas bebas Platform perdagangan satu layar, jadi Anda selalu dekat dengan perdagangan berikutnya. Akhirnya, gratis masih gratis tidak peduli berapa banyak cara Anda melihatnya. Dan hal yang hebat tentang akun perdagangan kertas tradeMONSTERS adalah bahwa dibutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk dibuka. Dont hanya mengambil kata-kata saya untuk itu sekalipun. Anda tidak akan pernah tahu apa yang mereka tawarkan sampai Anda memeriksanya sendiri. Jangan lewatkan hal besar berikutnya. Salam, Trader Travis P. S.xa0 Dan untuk semua penggemar Twitter yang tidak suka dibatasi pada forum perdagangan broker Anda, MONSTER telah mengintegrasikan platform trading mereka dengan Twitter. Apakah broker Anda menawarkan layanan itu Cek akun perdagangan kertas GRATIS di tradeMONSTER untuk Anda sendiri. Visit trademonster Produk Dibuat oleh Trader Travis Options Trading Made Simple Course Semua informasi opsi saham dan informasi teknikal di website ini hanya untuk kepentingan edukasi. Meskipun diyakini akurat, hal itu seharusnya tidak dianggap hanya dapat diandalkan untuk digunakan dalam pengambilan keputusan investasi aktual. Hak Cipta 2009 - Sekarang. The Options Trading Group, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Pilihan tidak sesuai untuk semua investor karena risiko khusus yang melekat pada perdagangan opsi dapat menyebabkan investor mengalami kerugian yang berpotensi cepat dan besar. Harap baca Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar sebelum berinvestasi dalam opsi. 613 Bryden Ave. Suite C 157, Lewiston ID 83501

No comments:

Post a Comment